Pahamilah Hal-Hal Penting Ini Jika Anda Ingin Ke Jepang

Salah satu hal utama yang akan Anda perhatikan tentang mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya adalah tentang seberapa sopan orang Jepang. Selalu sapa dan ucapkan terima kasih kepada semua orang, terutama mereka yang melayani Anda. Ada banyak kebiasaan berbeda di Jepang sehingga merupakan ide bagus untuk mempelajarinya sebelum Anda bepergian ke Jepang sehingga Anda menghindari secara tidak sengaja menyinggung seseorang. Selain dari itu, jika anda mencari jasa wisata ke Jepang yang ramah muslim, anda bisa coba Tour Halal Jepang terbaik dan terpercaya.

Bersiaplah untuk membungkuk

Membungkuk adalah praktik umum dan merupakan perkenalan tradisional Jepang, tetapi jangan berjabat tangan pada saat yang sama! Itu adalah tradisi barat! Anda juga tidak perlu menggenggam tangan bersama saat membungkuk. Itu kesalahan pemula. tapi itu akan membuat Anda terilhat sebagai orang asing! Anda akan melihat banyak kebiasaan lain di Jepang, seperti kucing putih kecil, Maneki-Neko, dengan kaki terangkat. Kucing-kucing ini digunakan untuk menarik perhatian pelanggan.

Kebisingan di kereta
.

Meskipun penuh dengan penumpang, kereta penuh di Jepang secara mengejutkan bernuansa tenang. Tidak ada perilaku menjengkelkan atau kasar, bahkan jika Anda benar-benar terjepit di pintu dan terjepit di bawah ketiak orang lain.

Hal yang paling mengejutkan tentang naik kereta di Jepang adalah kesunyian, atau kurangnya kebisingan. Pada transportasi umum, Anda tidak diperbolehkan berbicara di ponsel atau memutar musik keras.

Orang Jepang sangat sadar akan gangguan kebisingan, yang berarti Anda tidak dapat mendengarkan musik melalui earphone seandainya ada ‘kebocoran suara’ dan orang di sebelah Anda dapat mendengarnya.

Itu alasan yang sama untuk tidak berbicara di ponsel Anda; mungkin mengganggu orang lain di sebelah Anda.

Jika Anda terbiasa naik kereta bawah tanah London yang sibuk, naik kereta di Jepang akan menjadi salah satu pengalaman paling mengasyikkan dalam perjalanan Anda.

TAKSI.

Taksi di Jepang mahal. Tetapi, dengan sistem transportasi umum yang hebat, kami tidak perlu menggunakan taksi sama sekali selama perjalanan.

Namun, jika Anda membutuhkan transportasi setelah tengah malam, maka taksi mungkin menjadi satu-satunya pilihan Anda saat kereta sudah tidak beroperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *